Sabtu, 14 November 2009

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Hebron


HEBRON–Pasukan Israel Jumat (13/11) menutup masjid Ibrahimi Hebron tengah selatan Tepi Barat. Sumber-sumber local menyebutkan, pasukan Israel menutup masjid masjid tersebut selesai shalat jumat dan akan menutupnya hingga hari ini Sabtu dengan alasan keamanan yang tidak disebutkan. Pasukan Israel mengizinkan kepada warga mengadakan shalat subuh dan jumat kemudian menutup kembali.

Sementara itu, Syekh Taisir Tamimi dalam khutbah jumatnya di masjid tersebut mengecam penutupan masjid dan memperingatkan Israel agar tidak mengekang gerak warga umat Islam terus menerus terutama parapemudanya. Ia juga mengecam pelanggaran terus menerus yang dilakukan masukan Israel.

Syekh Ikrimah menegaskan bahwa tindakan kekerasan Israel terhadap masjid Ibrahimi sebagai perang ganas yang didukung oleh Amerika. Ia menyerukan kepada rakyat Palestina untuk terus melakukan aktifitas ibadah dan ibadah lainnya di masjid Al-Aqsha dan menghadang konspirasi Israel di sana. (Republika online, 14/11/2009)

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

cuma tes

thariq alfatih mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

"BERFIKIR IDEOLOGIS, BERTINDAK SIYASIH, ISTIQAMAH DALAM DAKWAH" | Copyright © Hanya Milik Allah SWT | template By: NdyTeeN.. Powered by Blogger.